General Affair Officer

Deskripsi Pekerjaan
  1. Bertanggung jawab atas fasilitas dan sarana prasarana karyawan
  2. Menyediakan peralatan dan perlengkapan kerja secara umum untuk karyawan
  3. Bertanggung jawab atas tugas dan fungsi kerja cleaning service, driver dan security
  4. Menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, nyaman dan aman untuk karyawan dalam melakukan aktivitas pekerjaan
  5. Melakukan pemeliharaan gedung dan furniture kantor
  6. Melakukan pemeliharaan peralatan kerja seperti komputer, printer dan alat elektronik lainnya
  7. Melakukan pemeliharaan kendaraan operasional kantor
  8. Menjaga ketertiban dan keselamatan kerja karyawan
  9. Bertanggung jawab atas semua administrasi yang berhubungan dengan kegiatan General Affairs
Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal S1 di bidang terkait
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang terkait
  3. Memiliki pemahaman terkait ISO 9001, ISO 27001, dan ISO 45001 merupakan nilai tambah
  4. Menguasai bahasa Inggris
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Memahami maintenance building
  7. Jujur dan berintegritas tinggi

Lihat posisi lainnya? Klik disini

Anda juga dapat apply via
Application Form
(*) File harus dalam format PDF/DOC/DOCX dan tidak lebih dari 5 MB.